Download GTA SAN ANDREAS Versi AW OFFLINE {no root}

Halo guys,
Jumpa lagi dengan saya OYI .

Kali ini saya akan share sebuah game yang sangat fenomenal dan mendunia.
Yaitu GTA SAN ANDREAS VERSI ALAN WALKER.

Siapa sih yang gak tau GTA?
Pasti kalian tau donk game yang satu ini.
Dan yang paling istimewa nya itu, game ini bisa di mainkan di  HANDPHONE ANDROID loh πŸ‘πŸ˜Š.biasanya kan game GTA ini hanya bisa dimainkan di Playstation / PC saja kan? Sekarang bisa loh di mainkan di HANDPHONE ANDROID.
Spesifikasi:
>OFFLINE
>ALL OS {JELLY BEAN,KITKAT,LOLLIPOP,MARSMELLO}
>MINIMAL RAM 512MB & ALL GPU
>SUDAH DI LENGKAPI CLEO {PASSWORD}

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada bang Bagus karena telah mengizinkan saya mengeshare game GTA ini.

Baiklah saya kasih gambaran game nya dulu




Naaah itu adalah gambaran game GTA yang saya mainkan di hp ASUS ZENFONE 2 ZE551ML saya πŸ˜‚

Apakah kalian sudah gak sabar ingin memainkan game ini??..sama saya juga cape ngetik lama-lama πŸ˜‚
Yasudah bagi yang sudah gak sabar ingin memainkan game ini silahkan download dibawah ini
APK +DATA= {DOWNLOAD DISINI}

tutorial:
>download dulu APK+DATA tersebut
>setelah di download,ektrak file nya memakai aplikasi zarchiver.
>pasang APK GTAAW nya
>pindahkan file com.rockstargame.gtasa nya ke internal/android/data/disini
>setelah DATA nya di pindahkan,silahkan buka APK GTA-AW nya dan klik OFFLINE.
>dimenu utama, klik START GAME/LOAD GAME/pilih BMX
>dan TARAAANG selamat bermain.
{Jika belum jelas,bisa di baca kembali di file cara install.txt
Ada di dalam DATA+APK nya

Mungkin itu saja artikel dari saya tentang DOWNLOAD GTA V versi AW offline {no root}
semoga bermanfaat.
Sumber : http://bagusandrians69.blogspot.com
Sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya
Thanks


Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Download GTA SAN ANDREAS Versi AW OFFLINE {no root}"

  1. keren gan game nya bisa di mainin pas lagi nyantai ni..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaps betul banget sob,
      Lumayan,buat di waktu luang😊

      Hapus
  2. mantap.. mirip sama yang di PS..
    visit back

    BalasHapus